Kamis, 10 Mei 2012

12 Film Wajib Tonton 2012



Guys, di tahun 2012 ini bakal  ada banyak film-film blockbuster yang bakal rilis. Nah di bawah ini adalah 12 diantaranya. So, don't miss it..


The Hobbit : Unexpected Journey
Kaum Hobbit kini punya film sendiri. Mereka bakal jadi bintang utama, gak cuma nebeng beken diantara Legolas si Elf ataupun Aragorn.
Bilbo Baggins, si Hobbit, akan bertualang ke Lonely Mountain bersama sekumpulan kurcaci. Tujuannya untuk mengambil kembali harta mereka yang dicuri oleh Smaug si naga.
Di film ini Bilbo juga bertemu mahluk yang bakal merubah hidupnya, Gollum. Yap, Gollum si aneh dari film Lord of The Ring. Sayang, film ini masih lama dirilis. Diperkirakan akhir tahun 2012 film ini baru bisa dinikmati.
The Avengers
Kumpulan jagoan Marvel adu akting. Ada Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, dan Chris Hemsworth sebagai Thor. Gak cuma itu, beberapa superhero lainnya akan muncul dalam film ini.
Film ini berkisah soal agensi The S.H.I.E.L.D yang anggotanya para superhero itu. Tugasnya jelas, menghalau kejahatan dan menyelamatkan bumi dari serangan mahluk asing. 







Men In Black 3
Kembalinya duo alien buster dengan setelan hitam yang keren. Agen J dan Agen K siap come back dan menghajar para alien nakal. Kali ini mereka bakal kembali ke masa lalu dan melawan alien retro alias jadul. Perkiraan rilis tanggal 25 Mei 2012.

James Bond : Skyfall
Agen 007 bertugas kembali. Kali ini kesetiaan Bond terhadap M diuji. Masa lalu M yang gelap menghantuinya. MI6 ikut kena imbasnya dan dalam keadaan bahaya. Bond bertugas mengeliminasi ancaman terhadap MI6, tak peduli apa pun risikonya. Termasuk risiko yang akan mengusik pribadi Bond.

The Twilight Saga : Breaking Dawn – Part 2
Ini dia film yang bisa bikin kaum pria disisihkan pasangannya ketika nonton di bioskop. Suka atau tidak, kaum pria mesti nerima kalau film ini masuk box office. Jangan cemburu kalau pasangan nyuekin loe gara-gara terpana dengan perut kotak-kotak Jacob si serigala atau si vampir modis, Edward Cullen.
Well, di bagian kedua dari judul Breaking Dawn ini menceritakan kalau keluarga Cullen harus melindungi Renesmee, anak dari Edward dan Bella, dari tuduhan palsu keluarga Volturi. Keluarga Volturi yang merupakan klan terkuat dan disegani di kaum vampir ibarat raja, tinggal perintah untuk mendapat apa yang mereka mau.
Keluarga Cullen tak tinggal diam, mereka mengumpulkan klan-klan vampir dari seluruh dunia untuk melawan klan Volturi.






The Amazing Spiderman
Peter Parker masih sibuk bergulat antara urusan kekuatan superhero yang menakjubkan dan urusan manusiawi. Seperti yang kutipan terkenal dari film pertamanya, ‘kekuatan besar butuh tanggungjawab yang besar pula’, itulah kondisi Peter di film ini.
Sayangnya kali ini pemeran Spiderman bukan Tobey Maguire. Andrew Garfield menggantikan Tobey untuk berperan sebagai si manusia laba-laba.
Film Spiderman terbaru ini disebut sebagai film yang paling setia pada pakem asli komiknya. Mari kita bandingkan dengan trilogi yang diperankan Tobey. Perkiraan rilis bulan Juli 2012.


Resident Evil : Retribution
Si pembantai mayat hidup, Alice masih terus bertarung melawan Umbrella Corporation. Teman baru, musuh baru. Perkiraan rilis di Amerika bulan September 2012.

The Dark Knight Rises


Delapan tahun setelah plot waktu dalam film The Dark Knight, teroris yang dipimpin oleh Bane muncul dan mengobrak-abrik kota Gotham. Polisi dibuat tak berdaya. Cuma Batman si manusia kelelawar yang bisa melawannya.
GI Joe : Retaliation
Pasukan GI Joe harus melawan Zartan. Apalagi jika para pemimpin dunia sudah di bawah pengaruh Zartan. Berhasilkah mereka?
Snow White and The Huntsman

Jangan kira film ini berkisah soal Putri Salju dan Tujuh Kurcaci. Sama sekali tidak. Film ini hadir dengan wajah dongeng yang gelap. Kristen Stewart akan berperan sebagai putri yang berbeda dari dongeng yang biasa kita kenal. Perkiraan rilis bulan Juni 2012.
The Bourne Legacy

Si jagoan yang punya masalah ingatan kembali beraksi. Tapi kali ini bukan Matt Damon yang berperan sebagai Bourne. Posisi Matt digantikan oleh Jeremy Renner. Penasaran dengan aksi Jeremy? Tunggu aja filmnya di bulan Agustus 2012.
Ghost Rider : Spirit of Vengeance
Johnny Blaze yang sedang bertapa di Eropa Timur dipaksa beraksi kembali. Ia harus menghentikan iblis yang mencoba menguasai dunia dengan cara merasuki manusia dan mengambil bentuknya.

Sumber : nme dan imdb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar