Jumat, 01 Juni 2012

Selamat datang Bulan Juni

Gak rasa sudah bulan Juni. Cepat sekali sudah tengah tahun. Banyak kejadian di bulan kemarin, kebanyakan tidak mengenakan. Mulai dari sakit hati, nyambung flu dan radang tenggorokan, sesak nafas sampai lambung gue yang rasanya gak karuan. Berat badan pun turun. Benar-benar cobaan. Mungkin Tuhan emang sedang nguji gue. Kejadian bertahun-tahun yang lalu terulang lagi. Perih euy. Tapi kali ini sikonnya lebih rumit. Ya sudahlah. Kata Pak Udztad, belajar 'ikhlas' itu emang paling berat. Semua orang bisa aja ngomong sanggup berkorban jiwa raga ataupun harta. Tapi apakah dia bisa ikhlas? Ketika harus merelakan seseorang yang berarti dalam hidupnya. Sungguh hanya Dia yang tahu apa yang terbaik buat kita.

Enyway, gue mau nulis apa lagi ya bulan ini? rencana pengen nulis tentang pengalaman gue lagi. Mungkin selama di Jakarta ato di Aceh. Tentang kampung halaman gue juga, Jayapura. Ah, rindu banget ama petualangan. Pengen posting beberapa sajak yang pernah gue tulis. Sajak-sajak Sapardi Djoko Damono (berhubung ini bulan Juni). Nulis review film lagi. Tapi mungkin film lama yang gue anggap menarik dan berkesan. Recomended movie lah.

Oya, yang mungkin sengaja ato gak sengaja baca tulisan di blog gue ini, plissss commentnya dong. Gue pengen tau pendapat kalian. At least, doain bulan ini bisa lebih baik dari bulan kemarin.

Thanx.... ^^

2 komentar:

  1. Gk kerasa udah bulan juni......aaaaaarrrrgh, akhir bulan ini dateline proposal. klo gak lolos seminar proposal terancam DO :-(.

    BalasHapus